Sukses

Inter Milan Libas Brescia 6-0, Antonio Conte: Kami Tak Berhenti Menyerang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut permainan anak-anak asuhannya saat menundukkan Brescia, seperti kaki yang terus menginjak pedal gas.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji para pemainnya setelah kemenangan 6-0 atas Brescia di Giuseppe Meazza, dini hari tadi WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia.

Enam gol I Nerazzurri disarangkan pemain yang berbeda yakni Ashley Young pada menit kelima, Alexis Sanchez pada menit ke-20 lewat titik penalti, Danilo D'Ambrosio pada menit ke-45.

Kemudian Roberto Gagliardini pada menit ke-52 mengubah keunggulan Inter Milan menjadi 4-0, disusul Christian Eriksen pada menit ke-83. Lalu gol penutup dicetak oleh Antonio Candreva pada menit ke-88.

"Kami berhasil dengan baik untuk menang, tetapi saya juga menyukai sikap tim yang tidak pernah berhenti menyerang, kaki kami selalu berada di pedal gas," kata Conte kepada DAZN.

"Kami mencetak enam gol dan tidak kebobolan, sehingga harus menjadi alasan untuk kepuasan. Selalu ada yang positif menonton Inter, tetapi beberapa hanya ingin melihat gelasnya setengah kosong dan tidak setengah penuh," terangnya.

Menurut Conte, sebagian orang hanya mengkritik Inter Milan dan melihat sesuatu dengan buruk. Namun, mantan pelatih Juventus ini mengaku tidak mempermasalahkan hal itu selama yang diserang dirinya, bukan klub atau pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Semua Negatif

"Kami bekerja keras, kami memanfaatkan masa lockdown untuk mencoba sesuatu yang berbeda pada tingkat taktis dan saya semakin menyukai tim ini," jelas pelatih berusia 50 tahun ini.

"Saya melihat ide dan situasi yang telah kami latih. Hasilnya tidak selalu cocok dengan kinerja, tetapi itu tidak berarti semuanya negatif," ungkap Conte.

3 dari 3 halaman

Peringkat Ketiga

Inter Milan saat ini menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Romelu Lukaku dan kawan-kawan mengoleksi 64 poin dari 29 laga dan tertinggal delapan poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini