Sukses

Tak Mau Berpisah, Rennes Terang-terangan Tolak Tawaran Real Madrid

Camavinga diincar Real Madrid setelah tampil mengesankan sebelum musim 2019-20

Liputan6.com, Jakarta Direktur olahraga klub Ligue 1, Rennes, Florian Maurice, menegaskan tidak berniat menjual bintang mudanya Eduardo Camavinga di tengah minat Real Madrid. Meskipun, klub La Liga itu menawarnya seharga 80 juta euro.

Camavinga dilaporkan dicari Real Madrid setelah tampil mengesankan sebelum musim 2019-20 dihentikan pada bulan April karena pandemi Corona Covid-19.

Gelandang berusia 17 tahun ini sebelumnya juga dikaitkan dengan juara Prancis Paris Saint-Germain.

"Kepergian Camavinga belum dibicarakan," kata Maurice kepada RMC Sport. "Tidak pernah ada minat nyata. Sejak kedatangan saya, saya jelas bahwa Camavinga akan dimasukkan dalam proyek.

"Jika Real Madrid menawarkan 80 juta euro untuknya seperti yang dibicarakan, jawabannya adalah tidak. Kami ingin dia tetap sehingga dia terus berkembang di Rennes," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Hebat

"Bagi saya jelas, pemain ini harus menjadi bagian dari proyek untuk musim mendatang. Kami ingin melanjutkan dengan pemain ini," lanjut Maurice.

"Penting baginya untuk melanjutkan dengan Stade Rennais. Dia anak yang sangat baik, pemain hebat.

3 dari 3 halaman

Punya Ambisi

"Perlu menunjukkan bahwa pemain memiliki ambisi dan mungkin keinginan untuk pergi ke tempat lain," tambah Maurice.

"Aku akan mendengarkannya, tetapi saat ini dia memiliki kontrak Rennes dan kita akan melihat bagaimana jendela transfer bekerja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini