Sukses

Fans Pertanyakan Sikap Aneh Bruno Fernandes Saat MU Kalahkan Brighton

Bintang MU Bruno Fernandes tampil cemerlang saay timnya mengalahkan Brighton. Penampilan Fernandes mendapat sorotan dari fans.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes tampil menjadi bintang pertunjukan saat Manchester United (MU) mencatat kemenangan 3-0 atas Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa malam lalu (30/6/2020).

Kemenangan MU ini tentu saja bisa meningkatkan peluang mereka untuk finis empat besar di Liga Inggris.

Mason Greenwood mencetak gol pembuka pertandingan di menit ke-16. Fernandes kemudian mendapatkan gol pertamanya malam itu 13 menit kemudian, setelah bekerjasama dengan Paul Pogba.

Fernandes kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 50. Melalui skema serangan balik, Greenwood mengirim umpan kepada Fernandes yang dengan jitu menaklukkan Mat Ryan.

Dengan kemenangan ini, MU naik ke peringkat 5 klasemen Liga Inggris dengan 52 poin. Sementara Brighton di posisi 15 dengan 33 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minum Susu

Penampilan cemerlang Fernandes langsung mendapat respons dari fans MU di media sosial. Namun, yang menjadi sorotan mereka adalah sikap Fernandes setelah keluar lapangan.

Bruno ditarik keluar dan digantikan Andreas Pereira. Menariknya, Bruno tidak minum air putih seperti biasanya. Dia malah memilih botol susu.

3 dari 3 halaman

Rahasia Kekuatan

"Fernandes adalah seorang psikopat yang sebenarnya, mencetak dua gol termasuk hasil akhir dunia daripada menurunkan satu liter susu hangat Lukas di sela-sela," kata salah seorang penggemar.

"Bruno Fernandes menggunakan susu kambing," kata yang lain.

“Bruno Fernandes minum susu. Apakah itu rahasianya?" ujar fans lain.

Fernandes minum susu mungkin adalah permainan kekuatan terbesar dalam sejarah Barclays. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • bruno fernandes

Video Terkini