Sukses

Seri Dokumenter NBA Spotlight Malam Ini di Vidio: Hijrah Kemba Walker ke Boston Celtics

NBA Spotlight malam ini akan mengangkat kisah perjalanan karier Kemba Walker ke Boston Celtics.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar NBA pasti sudah tidak asing lagi dengan Kemba Walker. Pebasket yang mengawali kariernya bersama Charlotte Hornets itu memang dikenal punya segudang prestasi yang membanggakan. 

Ia pernah meraih penghargaan di ajang NBA All Star sebanyak empat kali, bermain dalam All NBA Third Team di tahun 2019, serta meraih dua kemenangan berturut-turut pada NBA Sportsmanship Awards 2017-2018.

Debutnya bermula ketika Walker tergabung dalam tim basket di Universitas Connecticut. Saat terpilih oleh Charlotte Hornets dalam NBA Draft 2011, dia harus meninggalkan Uconn Huskies.

Berkarir bersama Hornets selama delapan tahun ternyata mampu membuat nama Walker meroket. Dia berhasil menjadi ikon dari klub tersebut. Bahkan, Walker menjadi pencetak angka terbanyak dalam sejarah Hornets dengan 12.009 poin.

Kendati menjadi andalan, hal itu tak membuat Walker bertahan. Sebab, ia sendiri tak yakin akan masa depannya bersama Hornets. Pria kelahiran Bronx, New York itu lantas memutuskan hijrah ke Boston Celtics pada 2019 lalu.

Perjalanan karier Kemba Walker tersebut bisa disaksikan dalam seri dokumenter NBA Spotlight yang akan hadir hari ini, Rabu (01/6/20) pukul 20.00 WIB di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Tak hanya itu, rangkaian NBA Spotlight malam ini juga akan menayangkan momen-momen terbaik dari klub yang saat ini menaungi Walker, yakni Boston Celtics pukul 20.30 WIB. Penonton akan diajak menilik kembali sejarah, proses latihan, dan strategi permainan dari klub asuhan Brad Stevens itu.

Nah, bagi para penggemar Kemba Walker dan klub Boston Celtics, wajib untuk menyaksikan serial dokumenter NBA Spotlight di aplikasi dan situs streaming Vidio malam ini. Tayangan tersebut bisa disaksikan secara gratis. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini