Sukses

MU Bisa Diuntungkan Sisa Jadwal Musim Ini, Terberat Lawan Leicester City

Setelah menjalani performa yang naik turun musim ini, performa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mulai membaik. Perlahan tapi pasti, Manchester United (MU) kini mulai mendekati peringkat keempat, Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Misi menembus empat besar Premier League digaungkan Manchester United (MU) di sisa musim ini. Berikut sisa jadwal Manchester United dalam upaya mereka bisa sampai ke zona Liga Champions.

Setelah menjalani performa yang naik turun musim ini, performa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mulai membaik. Perlahan tapi pasti, Manchester United (MU) kini mulai mendekati peringkat keempat, Chelsea.

Kemenangan meyakinkan yang mereka raih saat melawan Brighton, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB tadi membuat MU kini hanya tertinggal dua poin dari Chelsea. Namun The Blues bisa saja kembali menjauh andai mampu menang di markas West Ham.

Saat ini persaingan untuk posisi empat klasemen sementara Premier League masih cukup sengit. Selain Manchester United, ada Wolverhampton dan Tottenham yang sama-sama berburu tiket ke Liga Champions.

MU sendiri sebenarnya berada dalam posisi yang cukup menguntungkan. Di sisa musim ini lawan-lawan yang mereka hadapi bisa dikatakan gampang-gampang sulit, sehingga peluang di sisa enam laga ini masih terbuka lebar bila mampu menjaga fokus.

Dari enam pertandingan sisa Premier League yang akan dilakoni Manchester United, hanya ada satu tim yang sebenarnya paling berpotensi menjegal Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekan Pamungkas

Tim itu adalah Leicester City. The Foxes yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premie League akan menjadi lawan terakhir Setan Merah di pertandingan pekan ke-38 Premier League nanti.

Sementara lima lawan sisa Man United tergolong lawan yang ada di bawah Setan Merah. Meski ada satu tim yang harus diwaspadai oleh Setan Merah. Tim itu adalah Southampton yang akan menjadi lawan Man United di pekan ke-35 nanti.

The Saints saat ini tengah bangkit dengan moncernya Danny Ings. Jadi Bruno Fernandes dkk harus ekstra waspada saat menjamu Southampton nanti.

3 dari 4 halaman

Sisa Jadwal MU

Simak jadwal lengkap enam laga tersisa Manchester United musim 2019/2020 di bawah ini.

Sabtu 04/07/20: Manchester United vs Bournemouth (21.00 WIB)

Kamis 09/07/20: Aston Villa vs Manchester United (02.00 WIB)

Sabtu 11/07/20: Manchester United Southampton (21.00 WIB)

Kamis 16/07/20: Crystal Palace vs Manchester United (02.00 WIB)

Sabtu 18/07/20: Manchester United vs West Ham United (21:00 WIB)

Minggu 26/07/20: Leicester City vs Manchester United (21:00 WIB)

Disadur dari Bola.net (Afdholud Dzikry, published 1/7/2020)

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Premier League

  • Bola.net

Video Terkini