Saksikan Pertandingan Liga Dunia Bein Sports Bulan Juli Hanya di Vidio!

Oleh Herfianto pada 01 Jul 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 01 Jul 2020, 12:30 WIB
Karim Benzema Antar Real Madrid Bungkam Atletico Madrid
Perbesar
Gelandang Real Madrid, Luka Modric berusaha merebut bola yang dibawa gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Sabtu, (1/2/2020). Real Madrid menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid. (AP Photo/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk Anda para pecinta pertandingan sepakbola Liga Dunia terutama Liga Italia (Serie A), Liga Spanyol (La Liga), Liga Turki (Super Lig) hingga pertandingan FA Cup bisa Anda saksikan di channel beIN Sports melalui layanan streaming vidio.

Di bulan Juli ini masih tercatat beberapa partai-partai besar dari Liga Dunia seperti dari kompetisi La Liga ada derbi Barceloni yang mempertemukan Barcelona dengan Espanyol tanggal 9 Juli 2020.

Sedangkan dari kompetisi Serie A masih ada pertandingan seperti, Lazio vs AC Milan yang akan dihelat pada 5 Juli 2020 dan AC Milan yang akan menjamu Juventus di San Siro pada 8 Juli 2020.

Serta Anda juga bisa menyaksikan kompetisi piala nasional tertua dan paling dihormati yaitu, FA Cup. FA Cup sendiri kini sudah memasuki babak semifinal yang akan mempertemukan Manchester United vs Chelsea tanggal 18 Juli 2020 dan Arsenal vs Manchester City tanggal 19 Juli 2020.

Semua pertandingan tersebut dapat Anda saksikan dengan berlangganan vidio premier dengan cara klik di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Videonya di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓