Sukses

Saksikan Pertandingan Liga Dunia Bein Sports Bulan Juli Hanya di Vidio!

Jadwal Pertandingan Liga Dunia beIN Sports Di Bulan Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta - Untuk Anda para pecinta pertandingan sepakbola Liga Dunia terutama Liga Italia (Serie A), Liga Spanyol (La Liga), Liga Turki (Super Lig) hingga pertandingan FA Cup bisa Anda saksikan di channel beIN Sports melalui layanan streaming vidio.

Di bulan Juli ini masih tercatat beberapa partai-partai besar dari Liga Dunia seperti dari kompetisi La Liga ada derbi Barceloni yang mempertemukan Barcelona dengan Espanyol tanggal 9 Juli 2020.

Sedangkan dari kompetisi Serie A masih ada pertandingan seperti, Lazio vs AC Milan yang akan dihelat pada 5 Juli 2020 dan AC Milan yang akan menjamu Juventus di San Siro pada 8 Juli 2020.

Serta Anda juga bisa menyaksikan kompetisi piala nasional tertua dan paling dihormati yaitu, FA Cup. FA Cup sendiri kini sudah memasuki babak semifinal yang akan mempertemukan Manchester United vs Chelsea tanggal 18 Juli 2020 dan Arsenal vs Manchester City tanggal 19 Juli 2020.

Semua pertandingan tersebut dapat Anda saksikan dengan berlangganan vidio premier dengan cara klik di sini.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.