Sukses

Kapten Liverpool Persembahkan Trofi Premier League untuk Steven Gerrard

Liverpool mengukuhkan diri menjadi juara Premier League musim ini. Kapten The Reds, Jordan Henderson, mempersembahkan gelar itu untuk Steven Gerrard.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mengukuhkan diri menjadi juara Premier League musim ini. Kapten The Reds, Jordan Henderson, mempersembahkan gelar itu untuk Steven Gerrard.

Gerrard merupakan salah satu kapten Liverpool paling terkenal dan sukses dalam sejarah klub. Ia sudah memenangkan banyak gelar kecuali Premier League.

Gerrard harus mengubur impian mengangkat trofi Premier League pada 2014 karena terpeleset di laga melawan Chelsea. Gelar Premier League kemudian jatuh ke tangan Manchester City.

Sementara itu, Henderon berhasil mengantarkan The Reds menjadi juara Premier League musim 2019/2020. Hal itu mengakhiri penantian mereka selama 30 tahun untuk menjuarai liga.

Gelar Premier League begitu penting buat Gerrard. Henderson mengungkapkan kalau Gerrard merupakan orang pertama yang ia telepon setelah Liverpool dipastikan sebagai juara musim 2019/20.

"Ini adalah hal yang sangat pribadi untuk saya dan Stevie. Saya tidak tahu betapa berharganya gelar ini baginya," ujar Henderson seperti dilansir Mirror.

"Ia sangat senang karena kami berhasil melakukannya. Saya akan bertemu dengannya beberapa hari mendatang dan akan berkata betapa penting perannya di klub ini," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Bangga

"Saya merasa hancur pada tahun 2014 ketika kami tidak bisa mempersembahkan gelar untuknya. Tapi saya yakin dia akan bangga melihat kami mengangkat trofi Premier League untuk Liverpool," ucap eks pemain Sunderland ini.

Mengingat betapa pentingnya gelar Premier Laegue bagi Gerarrd, Henderson pun mempersembahkan gelar tersebut kepada sang legenda.

3 dari 3 halaman

Berarti bagi Liverpool

"Ini bukan hanya untuk kami sebagai pemain dan suporter. Tapi juga untuk Stevie dan Kenny (Dalglish) yang sangat berarti bagi klub," kata Henderson.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.net (Aga Deta, published 1/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.