Sukses

Klasemen La Liga usai Barcelona Tergelincir di Markas Sendiri

Dalam pertarungan La Liga yang berlangsung Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Barcelona bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona yang sedang berburu gelar La Liga melawan Real Madrid, malah tergelincir lagi. Di pekan ke-33, Lionel Messi dan kawan-kawan malah tersandung di kandang sendiri, Camp Nou.

Dalam pertarungan La Liga yang berlangsung Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Barcelona bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid. Ini menjadi kali ketiga Los Blaugrana, sebutan Barcelona, tergelincir dalam perburuan gelar La Liga musim ini.

Sebelumnya, Barcelona bermain imbang melawan Sevilla (0-0) dan Celta Vigo (2-2). Hasil imbang tersebut membuat mereka tetap berada di posisi kedua dengan 70 poin.

Sementara Real Madrid tetap berada di puncak klasemen La Liga dengan 71 poin. Tim asuhan Zinedine Zidane itu baru memainkan pekan ke-33 La Liga pada Jumat (2/7/2020) atau Sabtu dini hari WIB melawan Getafe.

Lihat klasemen La Liga selengkapnya di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 
3 dari 3 halaman

Top Scorer La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.