Sukses

Mantul, MU Tak Terkalahkan Dalam 15 Pertandingan

Kekalahan terakhir MU terjadi pada 19 Maret 2020 saat melawan Liverpool.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) melanjutkan tren positifnya di semua ajang. Setan Merah sukses menghajar tuan rumah Brighton and Hove Albion di lanjutan Liga Inggris pada Rabu (1/7/2020) dinihari WIB.

Kemenangan atas Brighton membuat MU tidak pernah menelan kekalahan dalam 15 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu menang 11 kali dan empat kali imbang.

Catatan apik MU ini cuma kalah dari Bayern Munchen di antara sesama peserta lima liga paling elite di Eropa. Munchen saat ini tak terkalahkan dalam 25 pertandingan di seluruh kompetisi yang diikuti.

Kekalahan terakhir MU terjadi pada 19 Maret 2020. Saat ini Paul Pogba dan kawan-kawan dipermalukan sang juara Liga Inggris Liverpool dua gol tanpa balas.

Kehebatan MU dalam 15 laga terakhir tak lepas dari sosok gelandang Bruno Fernandes. Praktis MU tak pernah kalah sejak membeli Fernandes pada 30 Januari 2020.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes terlihat langsung dalam delapan gol di delapan pertandingan Liga Inggris bersama MU. Fernandes membuat lima gol dan tiga assists.

Pemain asal Portugal itu hanya kalah dari Robin van Persie yang terlibat dalam sembilan gol di delapan pertandingan awalnya di Liga Inggris bersama MU.

3 dari 3 halaman

Perbesar Peluang

Kemenangan atas Brighton ini juga semakin menghidupkan peluang MU lolos ke Liga Champions musim depan. MU cuma tertinggal dua poin dari peringkat empat Chelsea yang belum berlaga di pekan 32.

MU juga hanya tertinggal tiga poin dari peringkat tiga Leicester City. Sama seperti Chelsea, Leicester juga baru 31 kali bertanding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes