Sukses

MU Menang 3-0, Bruno Fernandes: Duet Saya dan Pogba Tak Perlu Dibesar-besarkan

MU menang 3-0 atas tuan rumah Brighton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Brighton - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, enggan berbicara banyak soal duetnya dengan Paul Pogba di lini tengah Setan Merah. Hal ini ia katakan setelah kemenangan atas Brighton & Hove Albion.

MU menang 3-0 atas tuan rumah Brighton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Bruno Fernandes menyumbang dua gol. Gol pertama pemain asal Portugal itu lahir berkat assist Pogba.

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang saya dan Pogba. Kami senang bermain bersama, tetapi saya senang bermain dengan semua orang. Kami dapat melakukan kombinasi bersama, kami memiliki kualitas, tetapi kami tahu bahwa kami memiliki rekan setim lain yang dapat melakukannya dengan baik," kata Fernandes kepada Sky Sports.

"Yang paling penting adalah tiga poin, tetapi kami bermain bagus dan hasilnya bagus. MU tidak kebobolan lagi dan itu yang penting. David de Gea membuat dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami sangat bahagia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buru Tiket Liga Champions

Melawan Brighton, MU langsung tancap gas sejak peluit pertandingan dibunyikan.

"Kami tahu kami membutuhkan kemenangan untuk mendorong ke depan dan mencoba dan mencetak gol sejak menit pertama. Saya beruntung dengan gol pertama dan gol kedua, umpan luar biasa dari Mason Greenwood."

"Kami berjuang untuk mendapat tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapai ini," ia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

Video Terkini