Sukses

Jadwal Lengkap Live Streaming Serie A Pekan Ke-28 di Vidio

Saksikan pertandingan lengkap Serie A di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia pekan ke-28 baru saja bergulir. Malam ini, bakal ada dua pertandingan yang akan digelar Serie A. Salah satunya adalah Lazio yang akan bertandang ke markas Torino pada Rabu, (01/7/20) dini hari WIB.

Duel yang bakal dihelat di Stadion Olimpico Grande Torino itu menjadi sangat penting bagi Lazio. Skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut diprediksi membuka peluang kemenangan. Pasalnya, Lazio sangat impresif pada musim ini dengan mengukir 20 kemenangan dari 28 laga.

Secara peringkat, Lazio berada di posisi kedua klasemen, sedangkan Torino 10 tingkat di bawahnya. Saat ini, Biancocelesti telah mengoleksi 65 poin dari 27 laga. 

Di hari yang sama, duel Juventus kontra Genoa juga bakal digelar di Stadion Luigi Ferraris. Tentu saja, Si Nyonya Tua mengincar kemenangan keenam secara beruntun di Serie A. Saat ini, mereka mampu bertahan di puncak klasemen dengan total 69 poin. Hanya berbeda empat poin dari Lazio.

Oleh karena itu, dua pertandingan liga Italia dini hari nanti tak boleh dilewatkan begitu saja. Live streaming Serie A bisa disaksikan di aplikasi dan situs Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia di Vidio

Rabu, 1 Juni 2020

00.20 WIB - Torino Vs Lazio

02.35 WIB - Genoa Vs Juventus

Kamis, 2 Juni 2020

00.20 WIB - Inter Vs Brescia

Jumat, 3 Juni 2020

00.20 WIB - Atalanta Vs Napoli

02.35 WIB - AS Roma Vs Udinese

Bagi yang ingin menyaksikan seluruh pertandingan di atas, bisa live streaming Serie A di Vidio atau klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.