Tiba di Italia, Inter Milan Makin Dekat Boyong Achraf Hakimi

Oleh Defri Saefullah pada 30 Jun 2020, 17:57 WIB
Diperbarui 30 Jun 2020, 17:57 WIB
FOTO: Kematian George Floyd Picu Kemarahan Warga Dunia
Perbesar
Pemain Borussia Dortmund Achraf Hakimi Mouh melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang SC Paderborn 07 dengan menunjukkan tulisan 'Justice for George Floyd' pada kausnya di Benteler Arena, Paderborn, Jerman, Minggu (31/6/2020). (Lars Baron/Pool via AP, File)

Liputan6.com, Milan- Inter Milan makin dekat untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi musim depan. Seperti dilansir Football Italia, bek milik Real Madrid itu tiba di Milan.

Kehadirannya di Milan tentu untuk merampungkan transfer dengan Inter Milan. Kabarnya Inter akan membayar membayar Real Madrid 45 juta euro untuk transfer ini.

Inter Milan bakal mengikat Hakimi untuk lima tahun kontrak. Bek 21 tahun ini akan mendapatkan gaji 8 juta euro per musim plus bonus 5 juta euro.

Hakimi merupakan bek kanan berbakat. Namun dia gagal bersinar di Real Madrid karena kalah bersaing dengan Dani Carvajal.

Achraf Hakimi sebenarnya berhasrat ingin main untuk Real Madrid. Namun Inter Milan sudah menunjukkan keseriusannya terlebih dahulu.

 

2 dari 3 halaman

Melesat

Achraf Hakimi
Perbesar
Achraf Hakimi saat masih di Real Madrid (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

 

Karier Hakimi melesat saat memainkan peran Carvajal bersama Real Madrid di musim 2017-2018. Pada musim ini pula dia berhasil membantu Madrid memenangkan gelar Liga Champions untuk ketiga beruntun.

Kehebatan Hakimi karena kefleksibelannya dalam bermain. Selain sebagai bek kanan, dia juga bisa jadi winger seperti di Dortmund.

Dia bahkan bisa main di posisi berseberangan yaitu di kiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓