Sukses

Tiba di Italia, Inter Milan Makin Dekat Boyong Achraf Hakimi

Inter Milan bakal mengontrak Achraf Hakimi selama lima musim ke depan. Dia bakal mendapatkan gaji 8 juta euro per musim.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan makin dekat untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi musim depan. Seperti dilansir Football Italia, bek milik Real Madrid itu tiba di Milan.

Kehadirannya di Milan tentu untuk merampungkan transfer dengan Inter Milan. Kabarnya Inter akan membayar membayar Real Madrid 45 juta euro untuk transfer ini.

Inter Milan bakal mengikat Hakimi untuk lima tahun kontrak. Bek 21 tahun ini akan mendapatkan gaji 8 juta euro per musim plus bonus 5 juta euro.

Hakimi merupakan bek kanan berbakat. Namun dia gagal bersinar di Real Madrid karena kalah bersaing dengan Dani Carvajal.

Achraf Hakimi sebenarnya berhasrat ingin main untuk Real Madrid. Namun Inter Milan sudah menunjukkan keseriusannya terlebih dahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melesat

 

Karier Hakimi melesat saat memainkan peran Carvajal bersama Real Madrid di musim 2017-2018. Pada musim ini pula dia berhasil membantu Madrid memenangkan gelar Liga Champions untuk ketiga beruntun.

Kehebatan Hakimi karena kefleksibelannya dalam bermain. Selain sebagai bek kanan, dia juga bisa jadi winger seperti di Dortmund.

Dia bahkan bisa main di posisi berseberangan yaitu di kiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.