Sukses

Arsenal Tinggal Tunggu Waktu Dapatkan Gelandang Atletico Madrid

Arsenal kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain baru. Dia adalah gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Liputan6.com, London - Arsenal kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain baru. Dia adalah gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Tim asal London Utara itu memang dirumorkan ingin mendatangkan sejumlah pemain ke Emirates Stadium. Manajer Arsenal, Mikel Arteta merasa timnya yang saat ini tidak cukup kompetitif sehingga ia ingin mendatangkan armada baru.

Salah satu posisi yang menjadi prioritas Arteta adalah lini tengah. Pasalnya Arteta menilai posisi gelandang sangat vital untuk taktik yang ia rancang, sementara para gelandang Arsenal dinilai tidak kompeten untuk menerapkan itu.

La Razon mengklaim bahwa Arsenal segera mengamankan perekrutan pertama mereka di musim panas nanti. Mereka akan memboyong Thomas Partey yang saat ini membela Atletico Madrid.

Menurut laporan tersebut, nama Partey sudah menjadi incaran lama dari Arteta. Pihak Arsenal sudah beberapa pekan terakhir bernegosiasi dengan manajemen Atletico Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Arteta

Mereka sudah sepakat untuk transfer sang gelandang di musim panas nanti. Arsenal dikabarkan sepakat membayar 47 juta pounds yang merupakan klausul rilis dalam kontrak Partey di Atletico Madrid.

Partey diyakini bukan satu-satunya pemain yang akan bergabung dengan Arsenal. Arteta masih menginginkan setidaknya satu striker dan satu bek tengah untuk memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

Sumber: La Razon

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 30/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini