Sukses

Bek Asing Persib Setuju Shopee Liga 1 Digelar Lagi September atau Oktober

Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers merasa senang menerima kabar kompetisi Shopee Liga 1 akan kembali digelar.

Liputan6.com, Bandung Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers merasa senang menerima kabar kompetisi Shopee Liga 1 akan kembali digelar. Pemain asal Belanda ini mengaku sudah tak sabar merasakan atmosfer sepak bola tanah air.

Nick sendiri masih bertahan di Bandung saat kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19. Pemain 27 tahun ini mengaku saat ini momen yang tepat untuk kembali fokus melanjutkan kompetisi.

"Saya pikir bagus untuk memulai lagi kompetisi pada September atau Oktober. Semuanya kemungkinan sudah terkendali pada saat itu dan kami bisa mulai fokus pada sepak bola lagi," ucap Nick, Selasa (30/6/2020).

Selama kompetisi dihentikan sementara, jajaran pelatih Persib memberikan program latihan secara mandiri terhadap pemain. Nick mengaku sudah tak sabar untuk mengikuti sesi latihan bersama tim.

"Saya melakukan banyak latihan individu menggunakan bola. Tapi untuk sentuhan bola akan kembali ke bentuk terbaik ketika kami memulai latihan bersama lagi," katanya.

Meskipun jarak kompetisi masih lama, Nick mengaku akan tetap bertahan di Persib. "Saya pikir saya akan tetap tinggal di Indonesia. Fokus pada liga dan mulai memainkan sepak bola lagi," kata Nick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini