Sukses

Link Live Streaming La Liga Barcelona vs Atletico Madrid di Vidio 30 Juni 2020

Dapatkan link live streaming pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid yang dimulai pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona semakin sulit mempertahankan gelar juara La Liga musim ini. Blaugrana kini tertinggal 2 poin dari rival abadi Real Madrid yang menempati posisi pertama papan klasemen. 

Ujian berat kembali akan mengadang langkah Barcelona malam ini atau Rabu dini hari WIB (1/7/2020). Pada pekan ke-33, Barcelona bakal menjamu Atletico Madrid di stadion Camp Nou.

Atletico seperti diketahui setipa musim selalu berpotensi menjadi sandungan bagi Barcelona. Bahkan musim 2013/14 lalu, Atletico sukses mengalahkan Barcelona di perebutan juara La Liga. 

Musim ini suasana internal Blaugrana juga sedang tidak menguntungkan. Gesekan antara pemain dan staf pelatih rentan memicu perpecahan di tubuh Barca. Hanya saja, sejak La Liga kembali bergulir, Barcelona masih cenderung menunjukkan tren positif saat menjamu lawan-lawannya. 

Lionel Messi dan kawan-kawan diharapkan bisa memenangkan laga ini. Ini agar kans jadi juara bagi Barcelona tetap dijaga dengan baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Rabu (1/7/2020)

00.30 WIB Mallorca vs Celta Vigo

02.00 WIB Leganes vs Sevilla

03.00 WIB Barcelona vs Atletico Madrid

 

Kamis (2/7/2020)

00.30 WIB Deportivo Alaves Vs Granada

00.30 WIB Valencia vs Athletic Bilbao

03.00 WIB Real Betis vs Villarreal

03.00 WIB Real Valladolid vs Levante

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Bagi Anda para penggemar Atletico dan Barcelona, tentu tidak ingin melewatkan pertandingan ini. Untuk itu, jangan lupa mengakses tontonan lewat Livestreaming di vidio.com lewat tautan ini. 

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona

Formasi: 4-3-3

Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann

Pelatih: Quique Setién

Atletico Madrid

Formasi: 4-4-2

Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Jose Maria Gimenez, Renan Lodi; Angel Correa, Thomas Partey, Saul Niguez, Marcos Llorente; Joao Felix, Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini