Sukses

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Pamer Aksi Putrinya Menari Balet

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjalin asmara sejak 2017.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez dikenal tidak sungkan membagikan aktivitasnya bersama keluarga lewat akun instagram. Kekasih bintang Juventus, Cristiano Ronaldo itu kali ini menunjukkan foto kedua putrinya yang baru pertama kali menari balet.

"Kuat, kuat! Hari pertamanya menari balet. Kami sangat antusias," kata Georgina dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut menampilkan kedua putri Georgina yakni Alana dan Eva dengan kostum dan sepatu balet. Di samping kedua putrinya, putra Ronaldo, Mateo berdiri melihat tingkah saudari perempuannya tersebut.

Seperti biasa, unggahan Georgina Rodriguez mengundang berondongan likes dari pengguna Instagram. Tercatat hingga berita ini diturunkan, foto tersebtu sudah mendapat likes sebanyak satu juta lebih.

Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo ternyata juga ikut menyukai foto tersebut. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjalin asmara sejak 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mansion Mewah

Menjadi pasangan Ronaldo memang mengubah kehidupan Georgina. Kini, hidupnya bergelimang harta.

Mereka kini tinggal di mansion mewah mereka di Turin, Italia, bersama empat anak. Rumah mewah bintang Juventus itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas kelas satu, termasuk kolam renang yang mewah plus gym lengkap.

3 dari 3 halaman

Foto Georgina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini