Sukses

Link Live Streaming Serie A Genoa vs Juventus di Vidio 30 Juni 2020

Di atas kertas, Juventus punya kans besar untuk kembali menang dan memantapkan posisinya di puncak klasemen Serie A.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus akan bertandang ke markas Genoa, di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Menghadapi tim peringkat ke-17 ini, Juventus mengincar kemenangan keenam secara beruntun di Serie A.

Saat ini, Bianconeri masih bercokol di puncak klasemen sementara Serie A, dengan keunggulan empat poin atas peringkat kedua, Lazio.

Posisi Juventus bagaikan bumi dan langit dibanding Genoa yang menghadapi ancaman degradasi. Mereka hanya unggul satu poin di atas zona degradasi.

Klub berwarna kebesaran merah dan biru itu hanya menang enam kali dalam 28 laga di Serie A musim ini. Namun, jika dikerucutkan dalam delapan laga terakhir, performa Genoa tidak terlalu buruk.

Juventus jelas bakal jadi lawan tangguh bagi Genoa. Meski bermain di kandang lawan, bisa dibilang Genoa menjadi sasaran empuk bagi Si Nyonya Tua meraup poin penuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Genoa vs Juventus melalui tautan berikut ini.....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Genoa

Formasi: 3-5-2

Mattia Perin, Cristian Romero, Adama Soumaoro, Andrea Masiello, Davide Biraschi, Stefano Sturaro, Lasse Schone, Francesco Cassata, Antonio Barreca, Goran Pandev, Andrea Favilli

Pelatih: Davide Nicola

Juventus

Formasi: 4-3-3

Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Pelatih: Maurizio Sarri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini