Sukses

David Beckham Jual Mobil Simbol Kejayaannya di Real Madrid

David Beckham sebelumnya sudah pernah memasarkan mobil tersebut pada tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Era Los Galacticos di Real Madrid bukan sekedar urusan sepak bola. Kehadiran nama-nama beken seperti Ronaldo, Roberto Carlos, Zidane, Raul Gonzales, hingga David Beckham juga menghadirkan perbincangan yang tak melulu soal lapangan hijau saja.

Kehidupan serba mewah dan glamour para pemain Los Blancos juga jadi sorotan. Dan salah satu simbol kejayaan para pemain bergaji bombastis itu bisa terlihat dari koleksi mobil yang mereka miliki pada saat itu.

Dari deretan 'bintang-bintang' yang bertaburan di skuat Real Madrid, sinar David Beckham terbilang yang paling terang di luar lapangan. Orang-orang ingin tahu segala hal yang terkait dengan Beckham dan pasangannya Victoria. Mulai dari rumah mereka, liburan, hadiah mewah, dan koleksi mobil kuno mereka, jadi kabar yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Seperti dilansir AS, belum lama ini, salah satu dari sisa kejayaan Bekcham di Real Madrid kembali mencuri perhatian. Itu adalah mobil Aston Martin V8. Mobil ini dibeli David Beckham tidak lama setelah pindah dari Manchester United (MU) ke Real Madrid, 2003 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Edisi Terbatas

Mobil ini merupakan edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 78 unit saja. Mobil ini semakin terlihat spesial dengan pelat DB1001. DB adalah singkatan nama David Beckham.

Nah, kini mobil tersebut berpeluang Anda miliki. Menurut AS, Beckham yang sedang butuh uang kembali menjualnya ke publik.

Beckham membandrol Aston Martin V8 miliknya dengan harga 485 ribu pound sterling atau setara dengan Rp8,5 Miliar. Dan mobil tersebut masih menggunakan plat DB1001.

 

3 dari 3 halaman

Anda Berminat?

Ini merupakan kali kedua Beckham berniat menjual mobil sisa kejayaannya di Real Madrid tersebut. Sebelumnya, pada tahun 2018, situs jual beli AutoTrader juga sempat menaruhnya di etalase penjualan mereka.

Well, ada yang berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.