Sukses

Rashford-Martial Tajam, Manajer MU Tak Menyesal Depak Lukaku

MU sempat menjadi sorotan setelah menjual Lukaku ke Inter Milan musim panas lalu. Apalagi mereka tak mendapatkan penggantinya ketika bursa transfer ditutup.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer sangat puas keputusannya untuk melepas Romelu Lukaku dari MU tepat sejauh ini. Apalagi para striker muda Setan Merah mampu membuktikan kualitasnya.

MU sempat menjadi sorotan setelah menjual Lukaku ke Inter Milan musim panas lalu. Apalagi mereka tak mendapatkan penggantinya ketika bursa transfer ditutup.

Praktis MU hanya memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial sebagai striker. Sementara striker lain yakni Mason Greenwood masih minim pengalaman.

Beruntung Martial dan Rashford membayar kepercayaan Solskjaer dengan mencetak masing-masing 19 gol. Sementara Greenwood tak mau kalah dengan mencetak 12 gol.

Selain itu Januari lalu MU juga merekrut Odion Ighalo. Sejauh ini ia sudah mencetak lima gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

"Saya selalu percaya dengan kemampuan striker di tim ini. Rashford, Martial, dan Greenwood ketiganya bisa diajak berdiskusi dan berkembang," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tentu saya senang karena mereka mampu mengambil tanggung jawab sepanjang musim ini. Mereka tahu saya sangat percaya dengan kemampuan mereka," katanya menambahkan.

"Namun saya tak mau bilang keputusan ini memuaskan saya secara pribadi. Semua yang saya putuskan adalah untuk klub, dan saya yakin ketiganya bakal terus bersinar."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Anthony Marital