Sukses

Juventus Mungkin Rebut Sandro Tonali dari Inter Milan

Juventus disebut masih mungkin merebut Sandro Tonali.

Turin- Juventus mendapat sedikit kabar baik di akhir Juni ini. Juara bertahan Serie A itu disebut masih bisa mendapatkan Sandro Tonalli dari Brescia pada bursa transfer musim panas nanti.

Tonali memang diprediksi bakal menjadi rebutan banyak klub di musim panas nanti. Gelandang berusia 19 tahun itu punya gaya bermain yang mirip dengan Andrea Pirlo sehingga banyak tim tertarik untuk menggunakan jasanya.

Tonali sendiri belakangan diberitakan mulai merapat ke Inter Milan. Tim berjuluk La Beneamata itu disebut tengah intens melakukan pendekatan dengan gelandang muda tersebut.

Gazzetta Dello Sport mengklaim Juventus masih berpeluang untuk mendapatkan jasa Tonali. Pasalnya Inter belum mampu meyakinkan Brescia untuk melepas sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan saat ini sudah memasuki proses nego harga dengan Brescia. Kubu Nerrazurri diberitakan sudah melepaskan beberapa tawaran kepada Brescia. Tawaran terakhir mereka dikabarkan bernilai sekitar 35 juta Euro.

Namun, pihak Brescia menilai tawaran itu terlalu rendah sehingga mereka masih membuka pintu bagi klub lain termasuk Juventus untuk mendapatkan Tonali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikung Inter Milan

\ diberitakan bisa menikung Inter Milan jika mereka bersedia membayar mahar transfer yang ditetapkan Brescia.

Presiden Brescia, Massimo Cellino menetapkan harga sang gelandang berada di angka 50 juta Euro. Ia tidak tertarik menjual Tonali di bawah harga itu.

Jika Juventus menebus mahar tersebut, maka Brescia dengan senang hati akan menyerahkan sang gelandang ke tim yang bermarkas di Turin tersebut.

Juventus baru-baru ini dikonfirmasi akan mendapatkan tambahan gelandang baru. Mereka menukarkan Miralem Pjanic dengan gelandang milik Barcelona, Arthur Melo plus 10 juta Euro.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini