Ingin Pindah ke MU, Jack Grealish Beli Rumah di Manchester

Oleh Bogi Triyadi pada 29 Jun 2020, 19:15 WIB
Diperbarui 29 Jun 2020, 19:15 WIB
Jack Grealish
Perbesar
Gelandang Aston Villa asal Inggris, Jack Grealish. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Manchester - Jack Grealish memanaskan rumor tentang dirinya diminati Manchester United (MU). Gelandang Aston Villa itu memang menjadi target prioritas klub berjuluk Setan Merah itu pada bursa transfer musim panas.

MU menginginkan Grealish karena tampil mengesankan bersama Villa di musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak tujuh gol dan enam assist dalam 30 penampilan untuk Villa.

Pembicaraan antara MU dan Villa belum dimulai. Tetapi, The Express dalam laporannya menunjukkan bahwa Grealish ingin pindah ke Old Trafford.

Laporan itu mengindikasikan bahwa Grealish telah membeli rumah baru di dekat Manchester atau wilayah barat laut Inggris. Hal ini diyakini eks pemain Timnas Inggris U-21 siap meninggalkan Villa di musim panas ini, terlepas apakah klub masa kecilnya itu terhindar dari degradasi Liga Inggris.

 

 

2 dari 3 halaman

Aston Villa Siap Lepas Grealish

Jack Grealish
Perbesar
Kabarnya, Setan Merah siap mengeluarkan dana hingga 80 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut. (AFP/Adrian Dennis)

Aston Villa dikabarkan siap melepas Jack Grealish pada bursa transfer musim panas 2020. Tetapi, Villa mematok harga 80 juta pounds atau sekitar Rp 1,42 triliun.

Petinggi Villa sebenarnya ingin mempertahankan Grealish. Namun, mereka menyadari terpaksa harus melepas sang pemain jika klub terdegradasi pada akhir musim.

Sementara itu, CEO MU Ed Woodward sebenarnya berharap harga target utama mereka tersebut turunkarena dampak pandemi corona Covid-19. Sebab, dia menyatakan Setan Merah tidak bisa berfoya-foya pada bursa transfer musim panas karena dampak virus tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓