Sukses

7 Potret Kekompakan Artis Tiga Bersaudara, Seru dan Penuh Kehangatan

Kebersamaan dan kekompakan keluarga seleb kerap menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Kebersamaan dan kekompakan keluarga seleb kerap menjadi sorotan. Di akun Instagram, para selebriti sering mengunggah momen kebersamaan mereka bersama saudara-saudaranya.

Kekompakan yang terpancar di antara para seleb bersama saudaranya ini tak jarang menuai pujian warganet.

Menghabiskan waktu bersama saudara tentunya menjadi momen berharga untuk selebriti. Pasalnya, kegiatan padat selebriti membuatnya harus kehilangan banyak waktu bersama keluarganya. Memiliki banyak saudara tentunya menambah warna sendiri dalam sebuah keluarga selebriti tersebut.

Tak sedikit selebriti Indonesia yang memiliki tiga saudara. Salah satunya adalah Ammar Zoni, Aditya Zoni, dan Panji Zoni. Ammar dan Aditya Zoni sudah malang melintang di dunia hiburan. Mengikuti jejak kedua kakaknya, Panji Zoni ikut terjun ke dunia peran ia bermain dalam film Tarung Sarung bersama Mayzura.

Selain Ammar Zoni, ada beberapa seleb Indonesia lainnya yang terlihat kompak dengan dua saudaranya. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak artis 3 saudara, Minggu (28/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad, Nissya, dan Syahnaz Sadiqah. Ketiga kakak adik ini sama-sama sudah dikenal di industri hiburan Tanah Air

3 dari 8 halaman

Ammar, Aditya, dan Panji Zoni. Punya wajah yang mirip, ketiga kakak beradik ini terlihat kembar ya!

4 dari 8 halaman

Marshanda juga memiliki dua saudara yang jarang menjadi sorotan. Ketiganya kerap mengunggah momen kebersamaan dalam akun Instagram masing-masing

5 dari 8 halaman

4. Vira, Sherina dan Mayzura Munaf. Momen kebersamaan keluarga Munaf ini memang selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Nadine, Marcel, dan Mischa Chandrawinata. Nama tiga kakak adik ini sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Sama-sama terjun di dunia hiburan, tiga kakak adik berdarah Australia Annisa, Amanda, dan Aiden Rawles ini dikenal kompak dan memesona.

8 dari 8 halaman

7. Sissy Priscilla, Jevin Julian, dan Vanesha Prescilla. Sejak dulu hingga kini, ketiga kakak beradik ini selalu kompak dan seru

(Selma Intania Hafidha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.