Sukses

Disiarkan Vidio, Bali Virtual Island Cup Diikuti Sejumlah Pemain Klub Shopee Liga 1

Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, berhasil mengalahkan kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi, pada laga pertama Bali Virtual Island Cup.

Jakarta- Bali United mengadakan program esports bertajuk Bali Virtual Cup 2020. Turnamen yang memainkan gim Pro Evolution Soccer (PES) 2020 itu dapat ditonton melalui Vidio.

Turnamen tersebut melibatkan sejumlah pemain dari Bali United yang menghadapi perwakilan pemain dari beberapa klub Shopee Liga 1. Saat bertanding, setiap pemain diharuskan mengenakan seragam tim masing-masing.

Pada pertandingan pertama, bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo berhasil mengalahkan kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi dengan skor telak, 4-0, Jumat (26/6/2020). Empat gol kemenangan pemain 31 tahun ini dibukukan oleh Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan dwigol dari Paulo Sergio.

Dinukil dari channel Bali United di Vidio, Bali Virtual Island Cup dilaksanakan secara virtual karena menyesuaikan kondisi new normal saat ini.

Kemenangan itu menjadi bekal bagi Bali United selaku penyelenggara turnamen gim virtual ini. Perjuangan Gunawan akan dilanjutkan oleh pemain tim berjulukan Serdadu Tridatu lainnya dalam menghadapi beberapa tim Shopee Liga 1 seperti Persita Tangerang, Persija Jakarta, PSS Sleman, PSIS Semarang, Borneo FC, dan Arema FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipandu Bung Jebreeet

Jalannya pertandingan di Bali Virtual Island Cup dipastikan lebih menarik karena dipandu oleh komentator sepak bola papan atas, Valentino Simanjuntak atau yang biasa karib dipanggil Bung Jebreeet.

Pemain yang menang dalam turnamen ini akan mendapatkan hadiah 1000 masker untuk didonasikan ke warga yang membutuhkan. Sedangkan pemain yang kalah harus bersedia menjalani hukuman yang berbeda-beda di setiap episode pertandingan yang dijalankan.

Bagi yang ingin menyaksikan keseruan Bali Virtual Islan Cup dalam memamerkan keahliannya bermain PES 2020, bisa menontonnya di channel Bali United yang ada aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa, Published 28/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.