Sukses

Leroy Sane Ngebet Gabung Bayern Munchen, Begini Respon Hansi Flick

Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick ogah bicarakan pemain baru di saat tim sedang fokus kejar gelar juara di dua event lagi.

Liputan6.com, Munchen- Bayern Munchen kini santer dikaitkan dengan winger Manchester City, Leroy Sane. Winger asal Jerman itu sudah menolak perpanjangan kontrak dengan City.

Sane memang belakangan sulit dapatkan tempat di skuat Manchester City. Bayern Munchen yang dulu memang meminati Sane sedikit hati-hati menanggapi isu transfer ini.

"Saya ogah komentari soal itu. Saya di sini untuk bicarakan soal penampilan kami," ujar pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick seperti dikutip Goal.com.

"Saya ogah bicarakan pemain yang mungkin gabung atau meninggalkan kami. Kami masih punya target untuk dikejar. Kami menang Bundesliga, sekarang kami fokus DFB Pokal."

Bayern Munchen berpeluang untuk menambah dua gelar musim ini. Ini bakal mengulangi prestasi pada 2012-2013 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Besar

Flick mengaku dirinya saat ini membidik target paling besar yaitu juara Liga Champions. Mereka sudah petik modal penting di leg pertama 16 besar musim ini melawan Chelsea.

"Di Liga Champions, kami harus kerja keras dan bisa berkiprah sejauh mungkin," katanya.

Bayern Munchen sulit ditandingi di Bundesligi. Kemenangan 3-1 atas Freiburg jadi kemenangan ke-15 beruntun.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Hengkang

 

Di luar itu, Sane memang sudah ingin hengkang dari Manchester City. Manajer City, Josep Guardiola sudah mengkonfirmasi ini.

"Leroy bilang dia tak mau perpanjang kontrak. Di akhir musim, kami sepakat dia henkang, atau kalau tidak dia bertahan di sini semusim lagi," ujar Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini