Sukses

Link Live Streaming Piala FA: Leicester City Vs Chelsea Malam Ini

Sementara Chelsea lolos setelah menghadapi lawan yang lebih berat. Yakni Nottingham Forest, Hull City, dan Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Laga sengit bakal terjadi di perempat final Piala FA malam nanti. Leicester City akan menantang Chelsea di Stadion King Power.

Kedua tim saat ini bersaing keras di klasemen Liga Inggris. Leicester berada di posisi ketiga klasemen, sementara Chelsea satu tingkat di bawahnya.

Leicester City lolos ke perempat final Piala FA setelah menyingkirkan tiga lawannya. Yakni Wigan Athletic, Brentford dan Birmingham City.

Sementara Chelsea lolos setelah menghadapi lawan yang lebih berat. Yakni Nottingham Forest, Hull City, dan Liverpool.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Leicester City Vs Chelsea yang dimulai pukul 22.00 WIB di halaman selanjutnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Leicester vs Chelsea melalui tautan berikut ini.....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City (4-4-2): Kasper Schmeichel; Ben Chilwell, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, James Justin; James Maddison, Wilfred Ndidi, Nampalys Mendy, Demarai Gray; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Pelatih: Brendan Rodgers

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Andres Christensen, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Mason Mount; Willian, Olivier Giroud, Ruben Loftus-Cheek

Pelatih: Frank Lampard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini