Sukses

Link Live Streaming Piala FA: Sheffield United vs Arsenal di Vidio Malam Ini

Live streaming Sheffield United vs Arsenal pada perempat final Piala FA di Vidio.com akan dimulai pukul 18.55 WIB.

Liputan6.com, Sheffield - Arsenal akan menghadapi tuan rumah Sheffield United pada perempat final Piala FA di Bramall Lane, Minggu (28/6/2020) malam WIB. Laga ini bakal berlangsung ketat untuk merebut satu tiket ke semifinal.

Jelang laga ini, performa Arsenal dan Sheffield di Liga Inggris tak berbeda jauh. Keduanya kini berada di papan tengah klasemen. Sheffield menempati posisi kedelapan, persis di atas Arsenal dengan hanya terpaut satu poin saja.

Tak ada yang benar-benar diunggulkan dalam laga ini. Sheffield melewati tiga laga terakhirnya setelah Liga Inggris kembali bergulir dengan sekali kemenangan, satu imbang, dan sisanya.

Sementara Arsenal baru memainkan dua pertandingan. Sayangnya, dalam dua laga berstatus tim tamu itu, Arsenal kalah 0-3 dari Manchester City dan menyerah 1-2 di kandang Brighton.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Sheffield United vs Arsenal yang dimulai pukul 18.55 WIB di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Sheffield United vs Arsenal melalui tautan berikut ini.....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham, Phil Jagielka, John Egan; George Baldock, Oliver Norwood, Muhamed Besic, Luke Freeman, Ben Osborn; Billy Sharp, Oliver McBurnie

Manajer: Chris Wilder

Arsenal (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Bukayo Saka; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Ainsley Maitland-Niles, Joseph Willock, Reiss Nelson; Eddie Nketiah

Manajer: Mikel Arteta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.