Sukses

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs AS Roma di Vidio Malam Ini

Live streaming AC Milan menghadapi AS Roma pada pekan ke-28 Liga Italia di Vidio.com akan dimulai pukul 22.05 WIB.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menghadapi AS Roma pada pekan ke-28 Liga Italia. Laga ini akan digelar di San Siro, Minggu (28/6/2020) malam WIB.

AC Milan dan Roma sama-sama menang di laga sebelumnya. AC Milan menang 4-1 di kandang Lecce lewat gol-gol Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao.

Sementara Roma menang 2-1 saat menjamu Sampdoria. Sempat tertinggal oleh gol Manolo Gabbiadini di babak pertama, Roma berbalik menang lewat sepasang gol Edin Dzeko pada babak kedua.

Di pertemuan pertama musim ini, AC Milan kalah 1-2 di kandang Roma. Kini sebagai tuan rumah, AC Milan jelas ingin membalas kekalahan tersebut.

Apalagi, AC Milan tengah berjuang meraih tiket Liga Europa musim depan. Skuat racikan Stefano Pioli kini di peringkat delapan dengan 39 poin.

AC Milan tertinggal tiga poin di belakang Napoli dan terpaut sembilan poin dengan Roma. Karena itu, duel ini sepertinya bakal berlangsung ketat.

Anda bisa mendapatkan link live streaming AC Milan vs AS Roma yang dimulai pukul 22.05 WIB di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming AC Milan vs AS Roma melalui tautan berikut ini.....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Gabbia, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Bonaventura; Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuat: Zlatan Ibrahimovic (cedera), Mateo Musacchio (cedera), Simon Kjaer (cedera).

AS Roma (4-2-3-1): Mirante; Zappacosta, Smalling, Mancini, Kolarov; Veretout, Cristante; Under, Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Info skuat: Pau Lopez (cedera), Zaniolo (cedera).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini