Sukses

Sudah 2 Tahun Ditinggal, Pemain Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid pada 10 Juli 2018 untuk bergabung ke klub Italia, Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Sudah dua tahun Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Namun masih saja ada pemain Real Madrid, seperti James Rodriguez yang merindukan kapten Timnas Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid pada 10 Juli 2018 untuk bergabung ke klub Italia, Juventus. Pria berusia 35 tahun itu memperkuat Los Blancos sejak 2009 hingga 2018.

Selema sembilan tahun bersama Los Blancos, Ronaldo mencetak 450 gol dari 438 pertandingan. Bahkan, dia membantu Real Madrid memenangkan 16 trofi, empat di antaranya gelar Liga Champions.

"Saya punya hubungan yang hebat dengan dia. Ketika saya menguasai bola, Cristiano Ronaldo selalu ada di posisi yang tepat," ucap James Rodriguez, seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Jadi saya pikir, ketika ada Cristiano Ronaldo, semuanya akan baik-baik saja. Sebab, dia merupakan orang yang selalu haus gol," kata pemain Real Madrid yang pernah dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua tahun, menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang Terbaik

James Rodriguez juga tak ragu menyebut Ronaldo sebagai penyerang terbaik yang pernah ada di dunia, meski ada Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema.

"Cristiano Ronaldo merupakan orang yang selalu ingin mencetak gol. Memang sulit membandingkan dan mengatakan siapa yang terbaik," ujar pemain asal Kolombia tersebut.

"Mereka semua pemain yang bagus. Namun saya pikir, Cristiano Ronaldo paling mematikan dari semua yang ada," kata James, gelandang Real madrid berusia 28 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Statistik James Bersama Real Madrid

Main: 125

Menit bermain: 7.937

Gol: 37

Assist: 42

Kartu kuning: 12

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.