Sukses

Luis Suarez: Saya Sangat Bahagia Liverpool Juara

Striker Barcelona dan Timnas Uruguay, Luis Suarez, mengucapkan selamat juara Premier League kepada Liverpool.

Liverpool - Striker Barcelona dan Timnas Uruguay, Luis Suarez, mengucapkan selamat juara Premier League kepada Liverpool. Hal itu disampaikan melalui LFCTV.

"Jordan Henderson dan semua pemain Liverpool, saya sangat bahagia buat kalian dan keluarga, buat sema orang yang bekerja di sana dan tentunya suporter," kata Suarez usai mengetahui kepastian The Reds meraih juara Premier League.

"Selamat merayakan momen ini, karena pasti luar biasa sekali buat suporter Liverpool. Anda adalah juara!" katanya lagi.

Luis Suarez bukanlah sosok asing buat Liverpool. Ia adalah satu di antara sekian striker terbaik yang pernah menjadi andalan tim pelabuhan tersebut.

Pada 2013-2014 silam, Luis Suarez sebenarnya nyaris membawa Liverpool juara Premier League, tapi kandas jelang musim berakhir. Setelah itu ia hijrah menuju Barcelona dengan dana transfer mencapai 75 juta pounds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Catatan Gol Luis Suarez

Luis Suarez datang ke Liverpool dari Ajax Amsterdam sebagai suksesor Fernando Torres. Selama membela The Reds, ia berhasil menorehan 82 gol dari 133 penampilan.

Insiden terpeleset Steven Gerrard pada 2013-2014, ditambah hasil imbang yang didapat kala berhadapan dengan Crystal Palace menggagalkan peluang Liverpool meraih gelar Premier League pada musim tersebut.

Luis Suarez juga dikenal striker kontroversial. Satu di antara kejadian yang tak akan dilupakan publik Premier League adalah ketika ia menggigit lengan Branislav Ivanovic, mantan bek Chelsea.

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini