Sukses

Jadwal Liga Italia AC Milan Vs AS Roma Akhir Pekan Ini

Bagi AC Milan, menjamu AS Roma menjadi tantangan tersendiri. Tim asuhan Stefano Pioli harus bisa menyelesaikan masalah inkonsistensi mereka.

Liputan6.com, Milan - Duel seru akan tersaji pada pekan ke-28 Liga Italia akhir pekan ini. AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro, Minggu (28/6/2020).

Kedua tim diprediksi tampil sama-sama ngotot. Pasalnya, keduanya tengah bersaing untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen demi masuk ke zona Eropa musim depan.

AS Roma untuk sementara berada di atas angin. Serigala Ibukota duduk di posisi kelima dengan 48 poin, hasil dari 14 kali menang, 6 imbang, dan 7 kekalahan.

Sementara itu, AC Milan tercecer di peringkat ke-8 dengan 39 poin. Dari 27 pertandingan, AC Milan menang 11 kali, imbang 6 kali, dan kalah 10 kali.

Bagi AC Milan, menjamu AS Roma menjadi tantangan tersendiri. Tim asuhan Stefano Pioli harus bisa menyelesaikan masalah inkonsistensi mereka.

Ya, dalam lima laga terakhir, AC Milan hanya menang dua kali. Sisanya, klub berjuluk Rossoneri itu menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Menurut catatan statistik, kedua tim terhitung sama kuat dalam lima pertemuan terakhir. Masing-masing klub meriah dua kemenangan, sementara satu laga sisa berakhir imbang.

Berikut jadwal Liga Italia selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Minggu (28/6/2020)

22.15 WIB, AC Milan vs AS Roma

00.30 WIB, Udinese vs Atalanta

00.30 WIB, Sampdoria vs Bologna

00.30 WIB, Sassuolo vs Hellas Verona

00.30 WIB, Napoli vs SPAL

02.45 WIB, Parma vs Inter Milan

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini