Sukses

Sarri Belum Tahu Masa Depan Pjanic di Juventus

Pjanic kabarnya disertakan ke dalam paket transfer Arthur Melo dari Barcelona. Pasalnya, Barcelona rumornya menginginkan Pjanic, sementara Juventus ingin mendapatkan Arthur.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri angkat bicara soal rumor Miralem Pjanic akan ke Barcelona. Sarri mengaku tidak mengetahui situasi persis terkait gelandangnya tersebut.

"Saya tidak tahu situasinya, tetapi kami saat ini sangat mengandalkannya," kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

Pjanic kabarnya disertakan ke dalam paket transfer Arthur Melo dari Barcelona. Pasalnya, Barcelona rumornya menginginkan Pjanic, sementara Juventus ingin mendapatkan Arthur.

Menurut laporan AS, Barcelona sebenarnya sudah berminat untuk mendatangkan Pjanic ke Camp Nou sejak 2016.

El Blaugrana terkesima dengan permainan Pjanic bersama AS Roma saat itu. Barcelona mencoba untuk mendatangkannya pada musim panas 2016.

Namun, pada saat itu Juventus lebih intens mendekati Pjanic dan akhirnya sang gelandang memutuskan pindah ke Turin.

Sarri mengakui, Pjanic saat ini sedang mengalami masa sulit di Juventus. "Namun kemampuan tekniknya tidak perlu dipertanyakan lagi," kata Sarri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Diberitahu

Lebih lanjut, Sarri pun mengaku belum diberitahu manajemen klub soal nasib Pjanic. Alhasil, Ia enggan berkomentar lebih jauh soal isu hengkangnya pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut.

"Saya tidak tahu apakah ia akan dilepas, tetapi saya belum mendengar apa pun dari klub. Untuk saat ini, tidak ada cerita soal itu," katanya.

3 dari 3 halaman

No Comment Soal Arthur

Hal yang sama berlaku untuk Arthur. Sarri mengatakan, sang pemain saat ini masih pemain Barcelona. Untuk itu, ia merasa tak patut membicarakannya.

"Saya tidak suka ketika Setien (pelatih Barcelona, red) membicarakan pemain kami. Itulah kenapa, saya tidak akan berbicara soal Arthur," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.