Sukses

Mohamed Salah Menikmati Sukses Liverpool Juara Liga Inggris

Mohamed Salah mengucapkan terima kasih kepada fans setelah Liverpool mengklaim gelar juara Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi menjadi juara Liga Inggris atau Premier League 2019-2020. Kepastian itu didapat usai Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea di Stamdord Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Liverpool - yang baru kalah sekali di Liga Inggris musim ini - perolehan poinnya sudah tidak bisa lagi dikejar City. Liverpool unggul 23 poin atas City dengan tujuh pertandingan sisa.

Sukses tersebut sekaligus menembus kegagalan Liverpool musim lalu. The Reds satu poin di belakang City yang tampil sebagai juara.

Selain itu, Liverpool juga mengakhiri penantian selama 30 tahun untuk meraih gelar juara Liga Inggris. Terakhir, Liverpool menjadi juara pada 1990.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mohamed Salah

Mohamed Salah mengucapkan terima kasih kepada fans setelah Liverpool mengklaim gelar juara. "Ya. Rasanya sangat bagus. Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung kami yang menyaksikan dari seluruh penjuru dunia," ucap Salah melalui akun Twitter resminya.

"Kamu membuat ini menjadi mungkin bagi kami dan saya harap kami bisa terus membawakan kesenangan yang layak kamu dapatkan. Sekarang mereka akan mempercayai kami," tambah pemain yang telah mencetak 17 gol untuk Liverpool sejauh musim ini.

Liverpool telah memenangkan 28 dari 31 pertandingan Liga Inggris musim ini. The Reds memiliki 86 poin. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
 
 
View this post on Instagram

Now you're gonna believe us 🏆

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini