Sukses

Liverpool Juara, Trent Alexander-Arnold Senang Disamakan dengan David Beckham

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku merasa tersanjung bisa disamakan dengan legenda Manchester United, David Beckham.

Liverpool- Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold senang bisa antar klubnya menjadi juara premier league usai menanti selama 30 tahun. Kini, dia pun senang karena mendapatkan pengakuan dan disamakan dengan legenda Manchester United, David Beckham.

Sejak menjalani laga debut di tim utama Liverpool, Alexander-Arnold adalah bek sayap yang sangat produktif dalam membantu serangan. Ia rajin membuat assist dan juga membuat gol di setiap musim.

Salah satu senjata mematikan yang dimiliki sang bek adalah tendangan bebasnya. Saking apiknya tendangan bebasnya, ia disebut-sebut mirip dengan maestro tendangan bebas Inggris, David Beckham.

Arnold merasa gembira bisa disejajarkan dengan sosok Beckham. "Saya merasa terhormat dengan perbandingan itu," ujar Trent kepada Sky Sports, Rabu (25/6/2020). 

Alexander-Arnold mengaku senang orang-orang menilai dirinya punya kemampuan tendangan bebas sebagus Beckham. Namun sang bek mengakui bahwa belum berada di level Beckham sehingga ingin mengasah kembali tembakan bebasnya itu bersama Liverpool.

"Dibandingkan dengan eksekutor tendangan bebas terbaik di Premier League rasanya sangat menyenangkan. Namun saya rasa masih ada banyak hal yang harus saya lakukan untuk bisa sebagus dia (Beckham)," kata Arnold.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Mengasah Tendangan Bebas

Trent juga mengaku senang bisa mencetak gol bagi Liverpool pada laga melawan Crystal Palace Kamis dini hari WIB. Pada laga itu, Liverpool menang besar 4-0. 

Ia mengaku sudah lama mengasah tendangan bebasnya dan senang akhirnya salah satu eksekusinya masuk ke gawang Sheffield United.

"Saya sudah banyak melatih tendangan bebas saya, dan saya mendapatkan beberapa kesempatan untuk melakukannya saat melawan Everton namun saya kecewa saya tidak mencetak gol saat itu. Namun rasanya luar biasa bisa mencetak gol untuk tim ini," kata dia.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 25/6/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini