Sukses

Resmi, Bekerjasama dengan Mola TV, Nex Parabola Siarkan Langsung Premier League

CEO Nex Parabola, Junus Koswara secara resmi mengumumkan kerja sama Nex Parabola dengan Mola TV,

Liputan6.com, Jakarta Nex Parabola adalah televisi satelit berlangganan yang menggunakan teknologi  DTH (Direct To Home) dengan menggunakan parabola & receiver Hybrid Set Top Box (STB) baik & C dan KU Band, yang dapat menerima gambar dan suara berkualitas High Definition (HD), yang akan memberikan kepuasan pelanggan dalam menyaksikan siaran-siaran yang disajikan.

CEO Nex Parabola, Junus Koswara secara resmi mengumumkan kerja sama Nex Parabola dengan Mola TV, di mana Mola TV adalah pemegang resmi Hak Siar Premier League Football Competition di wilayah Indonesia  & Timor Leste untuk Musim Kompetisi 2019/20, 2020/21 dan 2021/22.

Nex Parabola akan menyiarkan pertandingan Premier League yang merupakan salah satu kompetisi sepakbola terbaik di dunia mulai dari sisa Musim Kompetisi 2019/20 sampai musim selanjutnya.

"Kini pertandingan Premier League dapat dinikmati melalui linear channel Nex Parabola di kawasan perumahan atau  di luar pelanggan korporat dan komersial. “Kami akan menayangkan secara simulcast/ siaran langsung dan tunda, pertandingan Big Match setiap minggu melalui channel Mola TV / Mola Sports,” jelas Junus Koswara, dalam keterangan pres, Rabu (24/6/2020). 

Sementara itu, Chief of Broadcast & Distribution Mola TV, Ayi Farid Wajdi menyatakan rasa optimisnya bahwa selain Premier League, channel Mola TV juga menyajikan konten-konten premium dan bermutu lainnya selain olahraga yaitu Movies, Kids, Living termasuk original (in-house) production.

"Kami berharap kerjasama antara Nex Parabola dan MOLA TV ini akan menjadi kerjasama strategis dan saling menguntungkan bagi para pihak, serta dapat menjadi sajian program yang menarik dan menghibur bagi masyarakat Indonesia," tutur Ayi Farid. 

Nex Parabola akan memberikan beberapa paket olahraga dan hiburan yang lengkap dengan harga yang  terjangkau. Termasuk penyiaran channel dengan kualitas HD sehingga seluruh pelanggan Nex Parabola dapat menikmati semua pertandingan di layar kaca dengan super jernih serasa menonton secara langsung di stadion.

Nex Parabola juga memberikan konten pilihan terbaik lainnya yaitu TV dengan jangkauan Nasional terlengkap dan Inhouse Channel yang diproduksi sendiri seperti Horee!, Citra Drama Plus, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Dangdut, dan Citra Muslim.

Selain itu Nex Parabola juga memilki tayangan Live Sport antara lain UEFA Champions League, UEFA Europa League, English Football League, WTA (Women Tennis Association) serta ATP Tour di channel Champions TV 1 dan 2.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini