Sukses

Sebelum Gugat Cerai, Sherrin Masih Sering Jenguk Zumi Zola di LP Sukamiskin

Publik mungkin bertanya-tanya apa penyebab Sherrin ingin bercerai dari Zumi Zola.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari rumah tanga artis sekaligus politikus Zumi Zola. Di tengah masa hukuman, istrinya, Sherrin Tharia melayangkan gugatan cerai.

Publik mungkin bertanya-tanya apa penyebab Sherrin ingin bercerai dari Zumi Zola. Mantan pengacara Zumi mengatakan, sebenarnya hubungan keduanya tampak baik-baik saja.

"Sejauh yang kami tahu waktu kami tanya gimana keluarga, disampaikan keluarga baik-baik saja, sehat semuanya," kata mantan pengacara Zumi Zola, Handika saat dihubungi wartawan, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenguk

Bahkan Sherrin Taria masih sering menjenguk Zumi Zola di Lapas Sukamiskin. Handika pun tak menyangka bila rumah tangga mereka akan berujung pada perceraian.

"Ibu Sherrin selalu istri rajin untuk menjenguk Mas Zumi di Sukamiskin setiap minggu. Iya sebelum ada pembatasan PSBB itu rajin jenguk," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Perhatian

Sherrin Taria juga selalu memberi perhatian secara setiap kali datang menjenguk. Tak terbaca bahwa bila keduanya sedang terlibat konflik.

"Bawa makanan, kebutuhan-kebutuhan selama di Sukamiskin itu selalu disediakan, setahu kami bu Sherrin itu istri yang sangat setia," papar sang mantan pengacara.

"Istri yang selalu memberikan perhatian dan support ketika Mas Zumi dalam keadaan terpuruk ya. Selalu ada, memberi support dan perhatian secara penuh," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola.

(Zulfa Ayu Sundari / Aditia Saputra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini