Sukses

Ini Alasan Sherrin Tharia Gugat Cerai Zumi Zola

Dalam materi gugatannya, Sherrin Tharia mengaku ingin berpisah dengan Zumi Zola karena rumah tangganya kini sudah tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron yang juga mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola, digugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terdakwa kasus korupsi dan pemberian grativikasi yang divonis 6 tahun oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta itu, digugat cerai Sherrin Tharia sejak 26 Maret 2020.

Dalam materi gugatannya, Sherrin Tharia mengaku ingin berpisah dengan Zumi Zola karena rumah tangganya kini sudah tak harmonis.

"Alasan gugatan, terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara tergugat dan penggugat. Penggugat itu adalah Sherrin, tergugat adalah Zumi Zola," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana di kantornya, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Perhatian

Alasan lain yang cukup mengejutkan, Sherrin Tharia mengaku kurang kasih sayang dari Zumi Zola. Apalagi kini Zumi Zola tengah mendekam di penjara karena kasus korupsi.

"Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat kepada yang penggugat," ujar Cece Rumana.

3 dari 4 halaman

Bukan Faktor Ekonomi

Saat ditanya apakah permasalahan ekonomi juga jadi penyebabnya perceraian, Cece Rumana memastikan hal itu bukanlah alasan Sherrin Tharia mengugatan cerai Zumi Zola.

"Faktor ekonomi enggak ada cuma kurang perhatian sama sering cek cok," kata Cece Rumana.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Zameer Zahid Abyadh Zola dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah Zola.

(Sapto Purnomo / Aditia Saputra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini