Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Bisa Juara Malam Ini

Pada pekan ke-31 Liga Inggris, dini hari tadi, Liverpool mencatatkan kemenangan telak, empat gol tanpa balas, melawan Crystal Palace di Anfield Stadium.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool semakin dekat dengan gelar Liga Inggris, sebuah trofi yang sudah mereka nanti selama 30 tahun. The Reds, sebutan Liverpool, hanya butuh dua poin lagi, bahkan bisa malam ini.

Pada pekan ke-31 Liga Inggris, dini hari tadi, Liverpool mencatatkan kemenangan telak, empat gol tanpa balas, melawan Crystal Palace di Anfield Stadium. Empat gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Tren Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Dengan kemenangan ini, The Reds bisa juara Liga Inggris di awal bulan Juli. Asalkan, pasukan Jurgen Klopp itu mampu meraih kemenangan di kandang Manchester City pada 3 Juli 2020.

Bahkan, The Reds bisa saja menjadi juara nanti malam asalkan Manchester City kalah di kandang Chelsea. Jika hal itu terjadi, poin Liverpool (86) sudah tidak mungkin dikejar Manchester City hingga akhir musim.

Andai kalah dari Chelsea dan Manchester City menang terus hingga akhir musim, jumlah poin maksimal tim asuhan Pep Guardiola itu menjadi 84. Sedangkan jika imbang di Stamford Bridge, poin mereka hanya 85 poin bila meraih kemenangan hingga akhir musim.

Lihat klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

MU 3-0 Sheffield

Newcastle 1-1 Aston Villa

Norwich 0-1 Everton

Wolverhampton 1-0 Bournemouth

Liverpool 4-0 Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini