Sukses

James Rodriguez Mengaku Dilarang Real Madrid Pindah ke Klub Spanyol

Rodriguez membantah adanya keretakan dengan pelatih Real Madrid. Gelandang Kolombia mengaku dapat tawaran dari klub Italia dan Cina.

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez mengaku bahwa Real Madrid menolak tawaran dan tak mengizinkannya bergabung dengan klub Spanyol lainnya.

Pemain asal Kolombia berusia 28 tahun itu, mengatakan Real Madrid sudah menerima proposal musim panas lalu, sekembalinya dari pinjaman dua tahun di Bayern Munchen.

"Ada proposal yang sangat bagus dari tim Spanyol, yang ditolak Real Madrid. Saya lebih suka tidak menyebutkan nama tim," kata Rodriguez kepada media Kolombia.

"Saya pikir itu adalah kesepakatan. Tetapi mereka tidak membiarkan saya pergi ke klub yang ingin saya ikuti. Mereka ingin saya pergi ke tim lain," kata Rodriguez.

Rodriguez, yang dikontrak Real Madrid hingga Juni 2021, mengaku juga telah menerima tawaran dari klub-klub di Italia dan Cina menjelang musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Kesuksesan

Playmaker ini hanya yampil 14 kali di semua kompetisi di bawah manajer Zinedine Zidane musim ini. Dia memulai liga pertamanya sejak Oktober dalam kemenangan 2-1 di Real Sociedad pada hari Minggu.

Rodriguez membantah adanya keretakan dengan Zidane dan mengatakan dia memahami preferensi pelatih Prancis itu untuk pemain. Dan ini merupakan kunci dalam meraih tiga gelar Liga Champions UEFA berturut-turut dekade lalu.

3 dari 3 halaman

Tak Punya Masalah

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, ketika Anda memenangkan trofi dengan pemain yang Anda percayai dan Anda memiliki tim yang tetap, sulit untuk berubah," katanya. "Ini juga rumit ketika manajer Anda tidak memberi Anda waktu. Sulit untuk menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan.

"Tidak ada masalah apa pun (dengan Zidane). Setiap manajer memiliki preferensi sendiri. Kami memiliki hubungan kerja yang normal. Saya bukan salah satu pemain kunci, itu jelas. Saya berlatih dan bekerja keras sehingga ketika kesempatan saya datang, saya melakukannya dengan baik. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.