Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Masih Nyaman di Puncak 24 Juni 2020

Juventus belum terkejar Lazio yang akan main pada Kamis dini hari nanti melawan Atalanta. Itupun belum bisa mengejar Juventus kalau menang.

Liputan6.com, Jakarta Juventus masih kokoh dan belum terkejar oleh Lazio di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-20. Juventus sekarang mengoleksi 66 poin dari 27 pertandingan.

Juventus kini memimpin empat poin atas Lazio yang berada di peringkat kedua Liga Italia. Namun, tim asuhan Simone Inzaghi itu bisa memangkas selisih poin jika mengalahkan Atalanta pada 25 Juni nanti.

Tiga poin tambahan Juventus didapat usai mengalahkan Bologna 2-0 di Stadion Renato Dall'Ara, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Juventus dicetak Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Sementara itu, di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia ditempati Inter Milan. Pasukan Antonio Conte memiliki 57 poin hasil dari 26 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

SPAL 0-1 Cagliari

Hellas Verona 0-2 Napoli

Genoa 1-4 Parma

Torino 1-0 Udinese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini