Sukses

Influencer Game Ternama Bakal Tanding Mobile Legends

Tim influencer gamers wanita terdiri dari Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti.

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa influencer game ternama akan bertarung memainkan game Mobile Legends: Bang Bang. Petarung akbar ini dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini. 

Yang menarik duel di game Mobile Legends: Bang Bang ini akan menghadirkan pertarungan antara influencer wanita melawan tim influencer pria. 

Tim influencer gamers wanita terdiri dari Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti akan berhadapan dengan tim influencer gamers laki-laki yang beranggotakan Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

“Dengan sering-sering kami mabar (main bareng), chemistry jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok,” ujar Sherlin.

Dalam dua tahun terakhir, esports bukan hanya diakui sebagai olahraga, tapi juga telah menjadi tren sosial baru di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Orang dapat berinteraksi dan mendapatkan teman baru melalui game.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Menurut data Kepios, sebanyak 40% dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang menonton siaran langsung game. Hal ini membuat gaming menjadi salah satu alat berkomunikasi yang popular di Indonesia.

Pertandingan Mobile Legends antar influencer game ini akan berlangsung 4 Juli 2020 pukul 20.00 - 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini