Influencer Game Ternama Bakal Tanding Mobile Legends

Oleh Thomas pada 01 Jul 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 04 Jul 2020, 09:46 WIB
Sherlin Tsu, peserta Likee Superstar Battle Likee dengan Moonton untuk pertandingan Mobile Legends.
Perbesar
Sherlin Tsu (Media Buffet).

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa influencer game ternama akan bertarung memainkan game Mobile Legends: Bang Bang. Petarung akbar ini dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini. 

Yang menarik duel di game Mobile Legends: Bang Bang ini akan menghadirkan pertarungan antara influencer wanita melawan tim influencer pria. 

Tim influencer gamers wanita terdiri dari Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti akan berhadapan dengan tim influencer gamers laki-laki yang beranggotakan Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

“Dengan sering-sering kami mabar (main bareng), chemistry jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok,” ujar Sherlin.

Dalam dua tahun terakhir, esports bukan hanya diakui sebagai olahraga, tapi juga telah menjadi tren sosial baru di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Orang dapat berinteraksi dan mendapatkan teman baru melalui game.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal

[Bintang] Google Assistant Bisa Digunakan untuk Mencari Tahu Hero Favorit di Mobile Legends Lho
Perbesar
Suka main Mobile Legends? Yuk, cari tahu hero favorit dengan Google Assistant biar mainnya bisa lebih keren. (Foto: YouTube.com)

Menurut data Kepios, sebanyak 40% dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang menonton siaran langsung game. Hal ini membuat gaming menjadi salah satu alat berkomunikasi yang popular di Indonesia.

Pertandingan Mobile Legends antar influencer game ini akan berlangsung 4 Juli 2020 pukul 20.00 - 22.00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya