Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Mulai Dekati MU

Tottenham pun semakin mendekati MU yang ada di urutan lima klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta-- Tottenham Hotspur meraih hasil memuaskan pada laga Liga Inggris tadi malam, (24/6/2020). Pasukan Jose Mourinho pun mulai meneror posisi Manchester United (MU) di klasemen Liga Inggris.

Bertanding di kandang sendiri, Tottenham menang dua gol tanpa balas saat bertemu rival sekota West Ham United. Dua gol kemenangan Tottenham tercipta di babak kedua melalui bunuh diri Toma Soucek dan penyerang Harry Kane.

Dengan tambahan tiga angka ini, Tottenham naik ke urutan tujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin. West Ham sendiri makin terpuruk di posisi 17 dengan 27 poin.

Tottenham pun semakin mendekati MU yang ada di urutan lima. MU saat ini cuma unggul satu poin saja dari Tottenham. Namun Setan Merah belum bertanding pekan ini.

Situasi ini membuat MU wajib menang saat menjamu Sheffield United di Old Trafford nanti malam. Sheffield sendiri merupakan penghuni peringkat delapan dengan 44 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Semalam

Tottenham 2-0 West Ham

Leicester 0-0 Brighton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini