Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: Beda Nasib Tottenham dan Leicester

Tottenham menang dua gol tanpa balas di kandang sendiri pada lanjutan Liga Inggris semalam.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris menggelar dua pertandingan tadi malam atau Rabu (24/6/2020) dinihari WIB. Tottenham Hotspur sukses mengakhiri keterpurukan dengan mengalahkan rival sekota West Ham United.

Tottenham menang dua gol tanpa balas di kandang sendiri. Dua gol kemenangan Tottenham tercipta di babak kedua melalui bunuh diri Toma Soucek dan penyerang Harry Kane.

Hasil ini terasa makin spesial karena merupakan kemenangan ke-300 pelatih Tottenham Jose Mourinho di sepak bola Inggris. Tiga angka ini membuat Tottenham mengakhiri empat laga tanpa kemenangan.

Sementara itu Leicester City masih belum bisa menang sejak Liga Inggris dimulai kembali usai pandemi virus Corona Covid-19. Leicester ditahan imbang tanpa gol oleh Brighton and Hove Albion.

Pada laga Liga Inggris di King Power Stadium itu, Leicester bahkan nyaris kalah jika kiper Kasper Schmeichel tidak menggagalkan penalti Neal Maupay di menit 14.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Tottenham 2-0 West Ham

Leicester 0-0 Brighton

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini