Sukses

Terpuruk di Arsenal, Mesut Ozil Bakal Dibuang ke Turki

Spekulasi masa depan Mesut Ozil di Arsenal tak jelas. Playmaker berusia 31 tahun itu diberitakan bakal pindah ke Turki untuk memperkuat Fenerbahce.

Liputan6.com, London - Spekulasi masa depan Mesut Ozil di Arsenal kian tidak jelas. Playmaker berusia 31 tahun itu diberitakan bakal pindah ke Turki untuk memperkuat Fenerbahce.

Nasib Ozil di Arsenal memang tengah berada di ujung tanduk. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Arsenal, Mikel Arteta untuk musim depan.

Alhasil Ozil sudah dipersilakan mencari klub baru di musim panas nanti. The Gunners berencana melepasnya agar beban gaji mereka musim depan bisa sedikit lebih ringan.

Media Turki, Fotospor mengklaim bahwa Ozil kemungkinan besar akan bermain di Turki musim depan. Pasalnya Fenerbahce tertarik untuk merekrutnya dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut laporan tersebut, Fenerbahce sebenarnya sudah lama mendambakan Ozil untuk memperkuat tim mereka. Apalagi, Ozil juga memiliki darah Turki dalam dirinya.

Sudah dua musim terakhir, mereka mencoba mendatangkan mantan pemain berpaspor Jerman itu. Namun mereka selalu terkendala dana untuk merekrutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galang Dana

Namun pihak Fenerbahce tidak menyerah, di mana mereka masih akan mencoba untuk memboyong Ozil di musim panas nanti. Laporan itu mengklaim bahwa Fenerbahce memiliki rencana agar transfer Ozil bisa terealisasi di musim panas nanti.

Mereka diberitakan akan mengadakan penggalangan dana dari para supporter mereka. Mereka meminta para suporter mereka untuk memberikan sumbangan agar bisa mendatangkan Ozil.

3 dari 3 halaman

Tolak Hengkang

Pihak Fenerbahce menargetkan mendapatkan sekitar 3 juta pounds dari para fans mereka, dan sisanya akan ditutupi oleh uang dari klub untuk transfer sang playmaker.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Mesut Ozil masih menolak untuk meninggalkan Arsenal. Ia masih merasa layak membela The Gunners dan berencana untuk membuktikan kemampuannya kepada Mikel Arteta.

Sumber: Fotospor

Disadur dari Bola.net, Serafin Unus Pasi, published 23/6/2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini