Gagal Tampil Mengesankan, MU Tetap Tak Mau Jual Murah Pemain Buangannya

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 23 Jun 2020, 18:15 WIB
Diperbarui 23 Jun 2020, 18:15 WIB
Marcos Rojo
Perbesar
Reaksi bek Manchester United Marcos Rojo (kiri) pada wasit Michael Oliver di duel Piala FA melawan Chelsea, Kamis (14/3/2017) dinihari WIB. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, Manchester - Masa peminjaman pemain Manchester United (MU), Marcos Rojo, di Estudiantes, hanya tinggal satu minggu lagi berakhir. Namun, masa depan Rojo sampai sekarang masih jauh dari jelas.

Media setempat, Selasa (23/6/2020) melaporkan bahwa bek MU tersebut masih merupakan prioritas bagi tim La Plata. Tapi, sepertinya itu adalah misi yang sulit untuk mendapatkan transfer permanennya.

Meski kontrak Rojo dengan MU akan berakhir dalam setahun lagi. Selain itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer juga tidak akan mengandalkannya, Setan Merah masih menginginkan harga yang layak.

Dilaporkan klub raksasa Liga Premier itu, menuntut sekitar 15 juta dolar AS. Dan, biaya penawaran sebanyak itu kemungkinan tidak terjangkau oleh Estudiantes.

Rojo dan agennya terus mendorong agar transfer dengan MU bisa terjadi. Jika tidak, dia tidak bisa tinggal lebih lama di La Plata.

2 dari 3 halaman

Langgar Karantina

Gaya Rambut
Perbesar
8. Marcos Rojo, bek Manchester United ini memang memiliki kepedulian terhadap penampilannya, pria asal Argentina itu gaya rambut cepak atau biasa disebut spike. (AFP/Oli Scarff)

Sejak bergabung dengan Estudiantes dengan masa pinjaman enam bulan pada bulan Januari lalu, Rojo hanya mampu membuat satu penampilan untuk klub.

Selain itu, dia juga sering menunjukkan sikap tak terpuji saat penguncian Covid-19. Berapa kali dia terlihat melanggar karantina lebih besar dari jumlah permainan yang dia mainkan

3 dari 3 halaman

Perilaku Minor

Beberapa waktu lalu, seperti dilansir Goal.com, Rojo diketahui sudah memposting foto dirinya sedang merokok dan bermain poker dengan rekan-rekannya. Belakangan postingan itu dihapus.

MU dikabarkan akan memberi peringatan kepada Rojo soal tanggung jawabnya. Ole Gunnar Solskjaer akan meninjau lebih jauh perilaku minor ini.

Lanjutkan Membaca ↓