Sukses

Link Live Streaming La Liga Pekan 31: Barcelona Vs Athletic Bilbao di Vidio

Live streaming Barcelona vs Athletic Bilbao bisa ditonton di aplikasi maupun situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga Spanyol 2019/20 pekan ke-31 pada Rabu, (24/6/20). Laga yang bakal digelar di Camp Nou itu dapat disaksikan pukul 03.00 WIB di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Setelah dikudeta Real Madrid dari puncak klasemen, El Barca setidaknya harus meraih tiga poin nanti malam bila ingin merebut kembali posisi tersebut.

Pasalnya, perebutan gelar juara La Liga musim ini semakin sengit lantaran tim asuhan Quique Setien itu punya poin yang sama dengan Los Blancos, yakni 65. Meskipun begitu, Barca tetap tidak bisa menempati posisi puncak lantaran kalah head to head.

Duel nanti malam diprediksi tidak akan mudah bagi Barcelona. Sebab, jika dilihat dari catatan pertemuan dengan Athletic Bilbao, skuat Lionel Messi dkk itu belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

Dalam pertemuan pekan pertama musim ini, Bacelona harus bertekuk lutut 0-1 di kandang Bilbao. Kala itu, gol tunggal dari striker Gaek Aritz Azuris di menit 89 berhasil membuat Bilbao unggul.

Untuk menyaksikan live streaming La Liga 2019/20, Anda bisa menontonnya melalui aplikasi maupun situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.