Sukses

Ikuti Kuis Tebak Skor MU vs Sheffield United, Dapatkan Hadiah Menarik dari Liputan6.com

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya akan memainkan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes sejak awal. Pasalnya, duet itu sudah terbukti ampuh pada pertandingan melawan Spurs.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal menjamu Sheffield United di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, Kamis (25/6/2020) dinihari WIB. MU wajib menang demi menjaga peluang finis di zona Eropa.

Pada pertandingan sebelumnya, MU bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Tambahan satu poin itu membuat MU mengantongi 46 poin, tertinggal lima poin dari Chelsea di peringkat ke-4.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya akan memainkan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes sejak awal. Pasalnya, duet itu sudah terbukti ampuh pada pertandingan melawan Spurs.

Dalam pertandingan itu, Solskjaer memasukkan Pogba di babak kedua. Selepas pemain Prancis itu masuk, permainan MU menjadi lebih hidup dan MU bisa menyamakan skor.

Sementara itu, Sheffield pun datang ke Old Trafford dengan misi tersendiri. Tim polesan Chris Wilder itu ingin mencuri poin di markas MU.

Selain pertandingan itu, masih ada pertandingan lainnya. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris tengah pekan ini.

Sembari menunggu pertandingan berlangsung, kami mengajak sahabat Liputan6.com untuk menebak skor akhir pertandingan MU vs Sheffield United. Kami menyediakan hadiah menarik bagi 5 orang pemenang. Jadi tunggu apalagi, ikut kuis tebak skor MU vs Sheffield United di halaman berikutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikuti Kuisnya

 
3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Rabu 24 Juni 2020

00.00 WIB, Leicester City vs Brighton Albion

02.15 WIB, Tottenham Hotspur vs West Ham United

Kamis 25 Juni 2020

00.00 WIB, Manchester United vs Sheffield United

00.00 WIB, Newcastle United vs Aston Villa

00.00 WIB, Norwich City vs Everton

00.00 WIB, Wolverhampton vs Bournemouth

02.15 WIB, Liverpool vs Crystal Palace

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini