Sukses

Jadwal La Liga Malam Ini: Levante vs Atletico Madrid

Atletico Madrid mencoba mempertahankan tren positif saat bersua Levante.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid akan akan berhadapan dengan Levante Rabu (24/6/20) dinihari pukul 00.30 WIB. Kedua tim bertemu di Estadio Camilo Cano dalam lanjutan La Liga 2019/2020.

Bertemu Levante pada pekan ke-31 dalam pertandingan La Liga 2019/20, Atletico yang ditangani Diego Simeone itu diprediksi akan mempertahankan tren positifnya. Dalam dua laga sebelumnya, rival sekota Real Madrid itu meraih dua kemenangan berturut-turut atas Osasuna dan Real Valladolid.

Atletico menundukkan Osasuna dengan skor 5-0 pada pekan ke-29. Sementara saat bersua Valladolid, Atletico kembali menang 1-0 di pada pekan ke-30.

Meski demikian, Atletico Madrid yang menduduki posisi ke-3 klasemen tak boleh gegabah dan menganggap remeh Levante yang ada di urutan 11.

Pasalnya, diketahui baru ada tiga tim di musim ini yang bisa menggaet kemenangan kala berlaga dengan skuat José Luis Mendilibar itu. Mereka adalah Valencia, Deportivo Alaves, dan juga Espanyol.

Di hari yang sama, Barcelona yang kini berada di urutan kedua klasemen La Liga bakal bertemu Athletic Bilbao. Pertarungan akan berlangsung di Camp Nou pada pukul 03.00 WIB. 

Barcelona tak boleh tergelincir lagi dalam duel ini. El Barca wajib merebut tiga poin kalau tak mau kehilangan momentum dalam gelar juara. Saat ini, perebutan gelar juara La Liga semakin memanas. Barcelona memiliki poin sama dengan Real Madrid, 65.

Meski Barcelona kalah head to head lawan Real Madrid. Jadi, selain harus memenangkan semua laga tersisa, Barcelona juga hanya bisa berharap Madrid tergelincir di salah satu laga.

Duel lawan Athletic Bilbao juga bakal berat bagi Barcelona. Berdasarkan rekor head to head, Barcelona ironisnya belum pernah menang dalam empat pertemuan terakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga

00.30 WIB Levante vs Atletico Madrid

00.30 WIB Real Valladolid vs Getafe

03.00 WIB Barcelona vs Athletic Bilbao (Live vidio)

 

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini