Sukses

Gilas Burnley, Manchester City Terancam Kehilangan Sergio Aguero

Striker Manchester City itu terlihat dikonfirmasi menderita cedera lutut. Aguero digantikan Gabriel Jesus jelang babak pertama berakhir.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menggilas tamunya, Burnley 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (23/6/2020) dinihari WIB di Etihad Stadium. Sayangnya, kemenangan itu harus memakan korban yakni Sergio Aguero.

Striker Man City itu terlihat dikonfirmasi menderita cedera lutut. Aguero digantikan Gabriel Jesus jelang babak pertama berakhir.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, cedera Aguero bisa parah. "Itu terlihat tidak bagus. Ada sesuatu di lututnya dan kita akan lihat besok," kata Guardiola seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya bukan dokter, tetapi itu terlihat tidak bagus," katanya.

Manchester City membuka skor pada menit ke-22 lewat Phil Foden. Riyad Mahrez mencetak dua gol jelang babak pertama berakhir untuk membuat Man City unggul 3-0.

Pada babak kedua, David Silva dengan jeli memanfaatkan umpan Bernardo Silva untuk mencetka gol di menit ke-51. Foden melengkapi kemenangan timnya dengan mencetak gol kedua di menit 63.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Guardiola mengatakan, Aguero sejatinya sudah merasakan ada yang tak beres di lututnya sejak lama. Manajer asal Spanyol itu pun meminta pihak klub untuk memeriksa striker asal Argentina tersebut.

"Dia merasakan sesuatu di lututnya dan dia kepayahan bulan lalu. Jadi kami akan memeriksanya," kata Guardiola mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Rabu 24 Juni 2020

00.00 WIB, Leicester City vs Brighton Albion

02.15 WIB, Tottenham Hotspur vs West Ham United

Kamis 25 Juni 2020

00.00 WIB, Manchester United vs Sheffield United

00.00 WIB, Newcastle United vs Aston Villa

00.00 WIB, Norwich City vs Everton

00.00 WIB, Wolverhampton vs Bournemouth

02.15 WIB, Liverpool vs Crystal Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini