Sukses

Bonucci Tak Membantah Ruang Ganti Juventus Memanas Jelang Lawan Bologna

Leonardo Bonucci menyebut Juventus hanya harus merespons kabar buruk dengan performa bagus di lapangan.

Turin - Juventus dalam sorotan sebelum melawat ke kandang Bologna, dinihari WIB tadi. Maklum mereka baru saja kalah di final Coppa Italia melawan Napoli beberapa hari sebelumnya.

Beruntung anak asuh Maurizio Sarri bisa melewati ujian dengan kemenangan 2-0. Dua gol dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Hanya saja sebelum pertandingan ini berlangsung, diisukan ada ketegangan antara pemain Juventus dengan pelatih Maurizio Sarri usai kegagalan di Coppa Italia.

Leonardo Bonucci pun angkat bicara soal kabar di atas. Menariknya ia tidak membantahnya. Dia hanya menyebut Juventus hanya harus merespons kabar buruk dengan performa bagus di lapangan.

“Saya pikir terlalu banyak yang dikatakan di luar ruang ganti kami. Kami harus merespons dengan tindakan, bukan kata-kata," kata Bonucci seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami berbicara satu sama lain, seperti yang selalu kami lakukan di Juventus selama bertahun-tahun, dan kami menyusun rencana dengan jalan ke depan. Kami melihat itu malam ini," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Penting

Lebih lanjut Bonucci mengatakan usai kegagalan di Coppa Italia, kemenangan atas Bologna punya makna penting untuk Juventus.

Terlebih kini I Bianconeri mendapat tiga poin penting untuk terus memimpin klasemen Serie A 2019-20. "Tidak dapat disangkat, ini pertandingan penting," Bonucci menerangkan.

"Karena kami harus memberikan respons kepada diri kami sendiri. Jika kami adalah tim yang kami lihat malam ini, maka kami akan mencapai hal-hal besar," tambahnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis: Hendry W, published 23/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.