Sukses

Laga Sisa Serie A Musim Ini Jadi Partai Hidup dan Mati Inter Milan

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, memandang laga tersisa di Serie A musim ini sebagai partai hidup dan mati. Hal itu diutarakan setelah Inter memetik poin penuh dalam comeback Serie A.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, memandang laga tersisa di Serie A musim ini sebagai partai hidup dan mati. Hal itu diutarakan setelah Inter memetik poin penuh dalam comeback Serie A.

I Nerazzurri menjamu Sampdoria pada laga tunda giornata 26 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (22/06/2020) dini hari WIB. Laga ini berkesudahan 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Gol pertama Inter Milan pada pertandingan ini dicetak oleh Lukaku pada menit ke-10. Lautaro Martinez lantas menggandakan keunggulan di timnya menit ke-33.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan masih tetap berada di urutan tiga klasemen Serie A dengan torehan 57 poin dari 26 pertandingan. Tim asuhan Antonio Conte itu berhasil memangkas ketertinggalan poin atas Juventus menjadi enam poin.

Kemenangan ini dianggap begitu berarti oleh Lukaku. Namun, pemain Belgia itu menegaskan timnya bakal mati-matian di 12 laga sisa Serie A musim ini.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena antara sekarang hingga akhir musim kami memiliki 12 pertandingan dan bagi kami setiap pertandingan adalah final, setiap pertandingan adalah masalah hidup dan mati. Sekarang kami harus fokus untuk pertandingan hari Rabu,” kata Lukaku kepada Sky Sports Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa semua pertandingan tersisa musim ini tidak akan berjalan dengan mudah. Karena itu, Inter harus mempersiapkan diri dengan baik.

"Sekarang setiap pertandingan akan sangat sulit. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk yang laga berikutnya karena itu tidak akan mudah," lanjutnya.

Kompetisi Serie A kembali bergulir setelah terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus Corona. Lukaku menilai hal itu tidak mudah.

3 dari 3 halaman

Lebih Kuat

"Saya pikir kami sudah bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik," kata Lukaku

"Secara fisik, tim ini cukup bagus, namun kami perlu untuk berkembang dan menjadi lebih kuat karena kami memiliki pertandingan sulit.”

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari Bola.net, Aga Deta, published 22/6/2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini